**SELAMAT DATANG DI WEBSITE YKPD GBKP ALPHA OMEGA KABANJAHE **

Pembukan Kunci Asrama Baru, Rumah Stepanus

 

Kabanjahe,

                Simpar tuhu pemerendu jujurken ndu man kami kerina anak-anak AO. Sebuah lirik lagu yang mengungkapkan rasa syukur kami kepada allah yang menjadi sumber hidup kami, (Selasa, 02/04/2019) kami merasakan berkat Tuhan, anugrah Tuhan dalam hidup kami, kami bisa memasuki rumah baru yang indah sama seperti berkat tuhan yang indah bagi hidup kami. Acara masuk rumah baru di mulai pukul 11.00 acara pertama di lakukan yaitu ibadah yang di bawa oleh Pdt. Elvita Br Milala  acara pembukan rumah Stepanus Tarigan ini dihadiri oleh banyaknya tamu undangan yang hadir, terutama semua anak-anak AO dan Staf ikut dalam kebaktian masuk Rumah Baru Stepanus Tarigan ini, beberapa keluarga Stepanus ikut serta dalam acara tersebut.

            Setelah ibadah selesai acara selanjutnya kata sambutan dari Moderamen (Pdt. Agustinus M.Th), kata sambutan dari pengurus Yayasan Drs. Darwin Barus (Wakil Sekretarist),

setelah itu kata sambutan dari Kel. Ir. Setia Budi Tarigan beserta istri dan Stepanus Tarigan. kata sambutannya Ir. Setia Budi Tarigan beliau menjelaskan beberapa hal yang harus disadari betapa bersyukurnya Kelurga Tarigan hadinya Stepanus Tarigan di tengah-tengah Kelurga. 

      

Ir.Setia Budi Tarigan menceritakan bagaimana kesaksianhidupnya yang dimulai dari titik 0, belum lagi anak pertama mereka Stepanus lahir yang memiliki kebutuhan khusus awalnya keluarga marah kepada Tuhan tapi akhirnya keluarga tarigan bersyukur akan kelahiran stepanus yang sekarang sudah beranjak dewasa. Serah terima Rumah Baru Stefanus Tarigan untuk AO dan Foto Bersama.

                                                                  

Karena itu ibadah ucapan syukur memasuki rumah baru ini kiranya menjadi kesaksian dari keluarga akan kebaikan Tuhan, bahwa hanya oleh pertolongan dan berkat Tuhan semua ini dapat dimiliki.