**SELAMAT DATANG DI WEBSITE YKPD GBKP ALPHA OMEGA KABANJAHE **

Kunjungan dari Siswa/Siswi Malaysia Ke Asrama Alpha Omega

 

“Terima kasih Tuhan untuk kasih Setiamu yang ku alami dalam hidup ku, Terima Kasih yesus untuk kebaikkan mu sepanjang hidup ku”. “Sebuah lagu yang tidak asing kita dengar, dalam lagu ini menjelaskan bahwa “betapa bersyukurnya hidup kami, mungkin ini adalah rancangan Tuhan yang terbaik atas kekurangan kami. Dan kami sangat bersyukur ini bukan pertama sekali Negara asing berkunjung ke Alpha Omega tetapi tiada hentinya dan terus menurus ingin datang ke tempat ini. Bukan hanya Negara asing berkunjung ke alpha omega tetapi punduduk lokal seperti umat GBKP atau pun Non GBKP selalu menyempatkan diri berkunjung ke alpha omega dan penduduk berbeda pulau pun meluangkan waktu mereka selagi libur ke alpha omega.

             Dan kali ini tepat hari Sabtu, 25 April 2019 jam 11.00 wib kedatangan kunjungan dari siswa siswi Malaysia merupakan wujud nyata mereka dalam memaknai Hari Paskah yang baru diperingati seluruh umat Kristen. kami sangat bangga bahwa kunjungan berbagai negara tiada hentinya terutama siswa/ siswi Malaysia setiap Tahun menyempatkan diri ke tempat ini.

            Dan pada tahun ini siswa/siswi Malaysia melakukan beberapa kegiatan. acara pertama mereka melakukan Kunjungan kekelas-kelas. Disini mereka melihat-lihat  kegiatan yang sedang dilakukan anak di dalam kelas dan membantu anak- anak belajar.

            Dan selanjutnya Siswa/siswi ini memasuki Gedung Asrama Alpha Omega melakukan mengchat bersama mereka sangat senang, penuh tawa dan berlomba-lomba untuk mengambil bagian. mungkin ini sebagian dari mereka pertama sekali atau pun sering mencoba sewaktu membantu orang tua mereka dirumah hasil dari karya mereka begitu cantik, rapi.  

            Selesai itu dilanjutkan persembahan pujian menari dan bernyanyi yang di pandu oleh Vikaris GBKP yang sedang magang di YKPD GBKP Alpha Omega. Dan setelah itu  persembahan pujian dari anak-anak Alpha Omega dengan mempersembahkan Angklung, siswa/siswi memberi tepukkan tangan begitu keras setelah selesai melihat anak-anak Alpha Omega terampil memainkannya meskipun dengan keterbatasnya.

             Dan di lanjutkan persembahan tarian dari siswa/siswi gerakkan tangan mereka sangat lincah, terampil dan penuh semangat. Setelah persembahan pujian dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kemudian dilanjutkan foto bersama siswa/ siswi Malaysia tetapi ke ikut sertaan semua anak-anak AO dan Staf.

 

mengchat dingding Asrama Alpha Omega di Kabanjahe bersama siswi-siswa Malysia