**SELAMAT DATANG DI WEBSITE YKPD GBKP ALPHA OMEGA KABANJAHE **

Sarana dan Prasarana

Untuk merealisasikan program kerja dalam pelayanan Alpha Omega didukung oleh sarana dan prasarana yang ada saat ini seperti :

  • Jalan beraspal ke lokasi pelatihan pertanian dan peternakan di Desa Lingga. Jalan ini diaspal sepanjang 1400 meter  (dari jalan raya sampai ke lokasi pertanian dan peternakan) melalui dana APBD Kabupaten Karo tahun 2006 
  • Sumur Bor sebagai sumber air dari Direktorat Jenderal Mineral Batubara dan Panas Bumi Jakarta tahun 2007  meliputi mesin genset, mesin pompa air, bak penampungan dan pipa jaringan.
  • Penerangan di tempat pelatihan pertanian dan peternakan sampai  Nopember 2012, masih menggunakan genset (dihidupkan jam 18.30 – 21.30 WIB) kemudian dilanjutkan dengan  lampu teplok sampai pagi, begitulah situasi tiap malam. Bisa kita bayangkan bagaimana anak kita yang  cacat mental ini kalau ke kamar mandi menenteng  lampu teplok ini, bahkan ada yang tidak pakai lampu, cukup feeling saja (karena sudah terbiasa). Dengan penggunaan genset ini maka biaya operasional pun cukup tinggi (boros). Piaraan  di rumah kita seperti anjing, babi, ayam dan ternak lain pun mungkin sudah pakai lampu listrik. Pada  bulan Desember 2012 yang lalu jaringan listrik PLN yang telah lama diusulkan, terealisasi sehingga sekarang tempat pelatihan di Desa Lingga telah terang benderang, Puji Tuhan. 
  • Kendaraan roda empat Kijang dibeli tahun 1994 untuk kenderaan dinas direktur, Eltor (bekas) dibeli tahun 2012 untuk angkutan anak-anak dari tempat pelatihan ke asrama  dan bus untuk penjemaatan yang dibeli tahun 2007. Bus ini juga disewakan untuk menambah pendapatan Alpha Omega.

 

Mesin Penggerak Sumur Bor

Rumah Mesin Tangki Air Sumur Bor

Alat Transportasi

(klik pada gambar untuk memperbesar gambar)